Jumat, 21 April 2017 12:01 WIB

Pemerintah Akan Berikan Pembekalan ke Jamaah Haji Indonesia

Reporter : Muhammad Syahputra Editor : Rajaman
Menko PMK Saat Memberikan Pengarahan Pelayanan Haji (ist)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Menko PMK Puan Maharani mengatakan, bertambahnya Bertambahnya jumlah kuota haji di tahun ini atas bantuan pemerintah Arab Saudi membuat pemerintah akan memberikan pelayanan terbaik salah satunya dengan pembekalan serta pengetahuan kepada jamaah.

"Para calon haji harus paham dan siap atas segala tahapan pelaksanaan ibadah haji sesuai dengan kegiatan Manasik haji yang sudah mereka coba latih sejak masih di tanah air," ujar Menko PMK, Puan Maharani, lewat siaran persnya, Jumat (21/4/2017).

Selain itu, masalah kesahatan juga kerap kali dirasakan calon jemaah haji, karena dengan iklim yang berbeda membuat individu rentan sekali dengan penyakit.

"Jamaah Haji Asal Indonesia dapat memahami kondisi tubuh mereka masing-masing untuk kemudian melakukan berbagai cara agar kondisi kesehatan serta stamina tetap prima," katanya.

Puan juga memerintahkan tim tenaga keahatan agar terus berkoordinasi hingga nantinya para jamaah selesai melaksanakan ibadah haji.

"Rasa lelah tentu akan muncul. Kesehatan tubuh tetap harus terjaga agar tidak terjadi gangguan kesehatan yang kritis," jelasnya.


0 Komentar