Kamis, 20 April 2017 16:56 WIB

KPU DKI: Putaran Kedua Pilkada Jakarta 2017 Tak Ada Keluhan

Reporter : Sriyanti Lumban Gaol Editor : Hermawan
Penghitungan suara putaran kedua Pilkada DKI 2017 di Hotel Bidakara, Jaksel, Kamis (20/4/2017). Foto: Yanti.

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Komisioner KPU DKI Dahliah Umar mengungkapkan pelaksanaan putaran kedua Pilkada DKI 2017 hampir tidak ada kendala dan keluhan dari masyarakat terkait penggunaan hak pilihnya.

"Kalau untuk hak pemilih, saya kira sudah tidak ada laporan seperti putaran pertama," kata Dahliah di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2017).

Seperti diketahui, kata Dahlia dalam pelaksanaan putaran pertama pada 15 Februari lalu, seratusan aduan diterima pihak KPU terkait hak pilih.

"Tetapi, kemarin hampir tidak ada, hanya ada satu yang dia ternyata dilarang memilih karena dia datang setelah jam 13.00 WIB," tandasnya

Lebih lanjut, Dahlia mengungkapkan pemungutan suara berjalan dengan baik. Hanya ada satu kejadian penolakan penggunaan hak pilih karena melewati batas waktu itu di Kelurahan Duren Sawit, Jakarta Timur.

"Di luar itu saya kira sudah bagus. Saya pantau di Rutan Salemba, pantau di Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara, semuanya lancar. Jadi enggak ada kendala yang berarti. Alhamdulillah," imbuhnya.

 

 


0 Komentar