Rabu, 19 April 2017 11:26 WIB

Jika Menang, 100 Hari Pertama Sandi Akan Fokus Program Lapangan Pekerjaan

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Arif Muhammad Riyan
Sandiaga bersama keluarganya saat mencoblos. (foto: Ahmed)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno mengatakan, jika dirinya menang dalam Pilkada DKI putaran kedua hal pertama kali yang ia akan kerjakan ialah program lapangan pekerjaan.

" Jika menang, 100 hari kerja pertama, kita akan membuat forum masyarakat. Di situ kita akan tampung semua keinginan mereka. Kita juga akan fokus pada program lapangan kerja, kita buat pelatihan agar mereka bisa bekerja atau berwirausaha," ucaonya usai mencoblos di TPS 01, Jalan Daha IV, Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Sebelumnya Sandiaga Uno ditemani Istri, anak serta kedua orang tuanya melakukan di TPS tersebut sekira pukul 08.45 WIB. Sandiaga mengaku optimis dapat memenangkan Pilkada DKI Jakarta.

"Tentunya kita harus optimis dapat memenangkan pemilihan Gubernur DKI Jakarta ini. Kita harus hadirkan demokrasi yang aman dan sehat," katanya.

Diketahui pada pemungutan suara dalam putaran pertama, di TPS 01, Jalan Daha IV, Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pasangan Anis-Sandi kalah dari pasangan Ahok-Djarot.


0 Komentar