Rabu, 19 April 2017 07:51 WIB

Sandiaga Lari Keliling TPS

Editor : Eggi Paksha
Sandiaga Uno. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno, lari bersama tim  "Jakarta Berlari" di tiga Tempat Pemungutan Suara (TPS) di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (19/04/2017).

Sandiaga berlari sepanjang lima kilometer dari rumahnya di Jalan Pulombangkeng kemudian berlari menuju TPS 02 kemudian TPS 03 dan TPS 01.

Rencananya, Sandiaga akan melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 Jalan Daha IV Selong, Kebayoran Baru.

"Saya sempatkan berolahraga pagi dalam segala kegiatan harus dipastikan kita memulai dengan berolahraga setelah beribadah," kata Sandiaga.

Hal tersebut dilakukannya tanpa terkecuali termasuk menjelang pencoblosan hari ini. "Hari ini kebetulan rutenya lima kilometer sekitar sini. Lari dari TPS ke TPS. Ada tiga TPS di sini. Kita ditemani "Jakarta Berlari" untuk berkeliling dibeberapa TPS," kata Sandiaga.

"Hal ini dilakukan supaya segar dan kuat, ada zat endorfin yang tumbuh sehingga bisa berfikir positif dan optimis memastikan hasil yang terbaik bagi Jakarta, katanya.(exe/ist)


0 Komentar