Minggu, 16 April 2017 19:07 WIB

MU Atasi Perlawan Bali United

Editor : Yusuf Ibrahim
Peter Odemwingie. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Madura United FC (MU) memetik tiga poin pertama di kompetisi Liga 1 2017.

Tim asuhan Gomes De Oliviera mampu mengatasi perlawanan Bali United di Stadion Pamelingan, Pamekasan, Minggu (16/4/2017) sore WIB.

Tampil di depan pendukungnya sendiri membuat MU lebih dominan dari sang tamu. Meski belum memainkan Greg Nwokolo dan Peter Odemwingie di babak pertama, MU tetap merepotkan jantung pertahanan Serdadu Tridatu.

Gol yang dinantikan akhirnya tercipta pada menit 32. Dari dalam kotak penalti, Bayu Gatra melepaskan sepakan keras yang gagal dibendung kiper Bali United, I Made Wardana.

Usai kebobolan, Bali United langsung meningkatkan tempo serangan. Beberapa peluang nyaris merobek gawang MU, tapi pada akhirnya kedudukan 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Gomes memainkan Greg dan juga Odemwingie. Meski timnya sudah unggul, ia tidak ragu untuk menambah daya gedor kubu Sape Kerap.

Hasilnya, MU menggandakan keunggulan di menit 74. Diawali dari handsball Ahn Byung-keon dalam kotak terlarang, penalti kemudian diberikan pada tim tuan rumah.

Odemwingie yang dipercaya sebagai eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan. Eks striker Stoke City tersebut berhasil mengubah skor jadi 2-0.

Kedudukan itu bertahan hingga peluit terakhir dibunyikan. Berkat kemenangannya, MU berhak mengamankan tiga poin di laga kandangnya ini.(exe/ist)

Susunan pemain
Madura United: 
Angga Saputro, Andik Rendika Rama, Asep Berlian, Fabiano Da Rosa Beltrame, Fachrudin Wahyudi, Muhammad Rifad (Eriyanto), Rizky Dwi, Saldi (Greg Nwokolo 68'), Slamet Nurcahyono, Bayu Gatra, Guy Junior Nke (Peter Odemwingie 61')

Bali United: I Made Wardana, Abdul Rahman, Ahn Byung-keon, Hasim Kipuw, I Made Andhika, I Gede Sukadana, Irfan Bachdim, Marcos Flores, Samsul Pelu (Fadil Sausu 46'), Sylvano Dominique, Yabes Roni (Miftahul Hamdi 82') 


0 Komentar