Minggu, 16 April 2017 12:45 WIB

Manchester United Enggan Biarkan Chelsea Tenang

Editor : Eggi Paksha
Paul Pogba. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Manchester United kembali berurusan dengan Chelsea.

Kali ini bentrokan kedua tim terjadi di ajang Liga Primer Inggris dan bakal disiarkan langsung oleh RCTI pada Minggu (16/4/2017) mulai pukul 21.30 WIB.

Selaku tuan rumah, MU tentunya tak ingin membiarkan Chelsea meraih kemenangan. Mereka bakal melakukan segala cara demi menghambat laju The Blues. Apalagi MU sedang diliputi dendam kesumat karena selalu dikalahkan Chelsea dalam dua pertemuan di musim ini.

Pada 23 Oktober 2016 lalu, Setan Merah dihajar 0-4 di Stamford Bridge Stadium. Setelah itu kedua tim kembali bertemu di ajang Piala FA, 14 Maret 2017. Hasil negatif masih dirasakan MU dalam laga itu. Tim asuhan Jose Mourinho dipaksa menyerah 0-1.

Kini MU bermain di markasnya dan kemenangan jadi harga mati. Jika bisa melakukan itu, MU berpeluang tampil di pentas Liga Champions musim depan.

Tapi bila kalah, mereka terancam disusul oleh Arsenal dan juga Everton. Saat ini Paul Pogba Cs hanya unggul tiga angka dari dua rivalnya tersebut.

Di sisi lain, Chelsea masih nyaman sebagai pemuncak klasemen. Hasil apapun tidak akan mendepak mereka dari posisinya. Namun jika kalah, Chelsea akan lebih lama untuk sampai ke podium juara.(exe/ist)

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim
Man United (4-2-3-1): 
David De Gea; Antonio Valencia, Eric Bailly, Phil Jones, Daley Blind; Marouane Fellaini, Paul Pogba; Anthony Martial, Henrikh Mkhitaryan, Jese Lingard; Zlatan Ibrahimovic.

Chelsea (3-4-3): Thibaut Courtois; Cesar Azpilicueta, David Luiz, Gary Cahill; Victor Moses, Nemanja Matic, N'golo Kante, Marcos Alonso; Pedro Rodriguez, Eden Hazard, Diego Costa.
 


0 Komentar