Jumat, 14 April 2017 22:22 WIB

Sturridge Tetap Jarang Dilirik Klopp

Editor : Eggi Paksha
Juergen Klopp dan Daniel Sturridge (putih). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Harapan Daniel Sturridge agar bisa bermain reguler bersama Liverpool sepertinya bakal sulit terwujud.

Itu karena pelatih Juergen Klopp tidak bisa menjamin masa depannya di Anfield. Sturridge sempat diisukan akan dijual saat bursa musim dingin 2017.

Tapi, arsitek asal Jerman itu urung melepasnya. Meski demikian, Klopp tidak bisa memberi garansi kalau bekas anggota Chelsea itu bakal terus dimainkan.

Itu berlaku saat Liverpool menyambangi The Hawthorns, markas West Bromwich Albion (WBA) untuk melakoni lanjutan Liga Primer, Minggu (16/4/2017). Pada laga tandang itu, Sturridge tidak bisa berharap bakal diturunkan sejak awal.

“Masalahnya sejauh ini bukan musim yang mudah bagi Liverpool. Tapi, masih ada enam pertandingan lagi. Kabar baiknya Daniel Sturridge telah sembuh. Saya  merasa gembira dengan berita ini,” ucap Klopp, dilansir skysport.

Ironisnya, meski sudah sembuh dari cedera panggul yang sempat memaksanya rehat empat pekan, Sturridge tetap jarang dilirik Klopp. Setelah pulih, penyerang berusia 27 tahun itu baru tampil selama 22 menit, yakni saat Liverpool mengalahkan Stoke City 2-1. 

“Sturridge memberi pengaruh saat melawan Stoke City. Tapi, kami selalu membuat keputusan setelah beberapa sesi yang dia jalani. Kami tetap harus memantau kebugarannya. Tapi, pada akhirnya, saya yang menentukan,” tambah Klopp.

Karena itu, Klopp enggan berjanji akan memberi kesempatan Sturridge bertanding lebih banyak. Meski demikian, mantan pelatih Borussia Dortmund itu tetap memandangnya sebagai aset Liverpool.(exe/ist)


0 Komentar