Jumat, 14 April 2017 22:14 WIB

Guardiola Ungkap Target Pemain di Bursa Transfer

Editor : Eggi Paksha
Pep Guardiola (kanan) dan Alexis Sanchez. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Adanya pertandingan tandang antara Manchester City kontra Southampthon  tidak membuat Pep Guardiola melupakan bursa transfer.

Arsitek asal Spanyol itu mengaku berencana memboyong penyerang baru. Manchester City akan menyambangi St. Mary's Stadium, Sabtu (15/4/2017) untuk melakoni lanjutan Liga Primer.

Bagi The Citizens laga itu jadi sarana untuk mencatat dua kemenangan beruntun, dan sekaligus menjaga posisi tetap di empat besar.

Tapi, meski punya modal positif usai membantai Hull City
 3-1, Manchester City tidak boleh gegabah. Soalnya, Southampton juga sedang on-fire setelah menaklukan Crystal Palace (3-1) dan West Bromwich Albion (1-0).

Uniknya, meski dihadapkan pada laga sulit, Guardiola masih sempat membahas hal di luar lapangan. Salah satunya target yang ingin direkrutnya pada bursa musim panas. Dia mengatakan ada kemungkinan memboyong Alexis Sanchez dari Arsenal.

Guardiola menyatakan tidak akan menutup pintu pada Sanchez jika negoisasinya dengan Arsenal tersendat. Maksudnya, bila memutuskan hijrah dari Emirates Stadium, bomber asal Chile itu bisa merapat ke Etihad Stadium. 

Guardiola menilai Sanchez dapat menambah daya ledak Manchester City meski sudah ada Sergio Aguero yang sejauh ini telah mencatat 16 gol di Liga Primer. “Kami punya banyak keperluan yang harus diselesaikan,” ucapnya, dilansir skyport.   
      
Menurut Guardiola, Sanchez bisa membawa Manchester City ke level lebih tinggi. Buktinya, Sanchez saat  ini sudah mendulang 18 gol di kompetisi domestik. Karena itu, dia siap menyerahkan 50 juta pounds pada Arsenal.(exe/ist)
 


0 Komentar