Jumat, 14 April 2017 07:12 WIB

Dendoncker Buyarkan Kemenangan Manchester United

Editor : Yusuf Ibrahim
Leander Dendoncker. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Gol gelandang Anderlecht, Leander Dendoncker di empat menit menjelang waktu normal berakhir, membuyarkan kemenangan Manchester United di laga pertama perempat final Liga Europa 2016-2017 yang dihelat di Stade Constant Vanden Stock, Brussels, Belgia, Jumat (14/4) dini hari WIB.

Meskipun tidak turun dengan kekuatan penuh dan kondisi terbaik, tim polesan Jose Mourinho sempat memimpin terlebih dahulu lewat sepakan keras Henrikh Mkhitaryan yang gagal dibendung Ruben pada menit ke-36. Setan Merah juga bermain sangat dominan sepanjang permainan.

MU terus bermain menekan di paruh kedua, dengan harapan bisa menambah margin gol serta memperbesar peluang mereka menembus semifinal.

Sayangnya, bukan menambah keunggulan, gawang Mu yang dikawal

justru dibobol oleh Dendoncker pada menit ke-86. Pertandingan pun berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.

Kendati demikian, tim asal Inggris ini masih memiliki peluang lolos ke fase berikutnya apabila berhasil meraih kemenangan di leg kedua yang akan digelar di Old Trafford pada 21 April nanti.(exe/ist)

Susunan pemain kedua tim:
Anderlecht: Ruben; I. Obradovic, B. Nuytinck, K. Mbodji, D. Appiah, N. Stanciu (S. Hanni 65'), M. Bruno (A. Chipciu 58'), L. Dendoncker, Y. Tielemans, I. Thelin (Teodorczyk 75'), F. Acheampong.
Pelatih: R. Weiler.

Manchester United: S. Romero; M. Darmian, M. Rojo, E. Bailly, M. Carrick, A. Valencia, H. Mkhitaryan (T. Fosu-Mensah 90+1'), P. Pogba, J. Lingard (A. Martial 63'), Z. Ibrahimovic, M. Rashford (M. Fellaini 75').
Pelatih: Jose Mourinho.


0 Komentar