Kamis, 13 April 2017 22:31 WIB

Muenchen Siap Mengamuk

Editor : Eggi Paksha
Arturo Vidal. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Real Madrid belum sepenuhnya bernapas lega.

Meski sudah menang 2-1 di leg pertama babak perempat final Liga Champions, Kamis (13/4/2017) dinihari WIB, Madrid tetap harus berhati-hati saat menjamu Bayern Muenchen di bentrokan kedua, tengah pekan mendatang.

Demi merebut tiket semifinal, Muenchen harus menang minimal 2-0. Bagi tim lain, hal tersebut tentunya sulit dicapai sebab Madrid dikenal sebagai jago kandang. Tapi Muenchen adalah tim besar yang siap mengamuk dimanapun mereka bermain.

"Sepertinya laga di markas Madrid akan berjalan sulit. Tapi kami masih punya kesempatan menang. Peluang kami belum berakhir," kata pelatih Muenchen, Carlo Ancelotti.

"Kami akan berusaha memaksimalkan kesempatan. Kami akan mencoba yang terbaik di Santiago Bernabeu nanti," tegasnya yang dikutip dari Sky Sports.

Pada leg pertama, gawang Muenchen dijebol Cristiano Ronaldo menit 47 dan 77. Sedangkan satu gol yang mereka dapat dibuat Arturo Vidal menit 25.

Menurut Ancelotti, tim asuhannya hanya kurang beruntung. Apalagi Muenchen tidak bermain dengan skuat yang lengkap sejak menit 61 sebab Javi Martinez diusir keluar lapangan karena menerima dua kartu kuning.

"Kami kurang beruntung. Menurut saya, itu bagian terkecil sehingga ada perbedaan di laga ini," ucap Ancelotti.

"Kami gagal mengeksekusi penalti yang seharusnya bisa mengubah skor jadi 2-0. Kemudian kami kebobolan di awal babak kedua dan itu mengubah irama pertandingan," sambungnya.

Dalam laga tersebut, Vidal gagal menunaikan tugasnya sebagai eksekutor penalti. Baola
 yang ditendangnya melayang jauh ke atas gawang.(exe/ist)
 


0 Komentar