Rabu, 12 April 2017 22:03 WIB

Djarot Pastikan Buat Perbaikan Pelayanan

Reporter : Evi Ariska Editor : Yusuf Ibrahim
Djarot Saiful Hidayat (kanan). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mengakui jika belum 100 pesen memenuhi program kerja untuk seluruh warga.

"Kami sudah ke rusunawa Jatinegara dan memang ada sebagian yang mengeluh," kata Djarot di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017).

Walau demikian, Djarot memastikan barsama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan mendengarkan aspirasi warga dan terus melakukan perbaikan.

"Sekarang ini, mari kita bandingkan. Kita lihat kondisi Kampung Pulo. Warga yang masuk rusun dapatkan banyak fasilitas, KJP, modal, feeder bus dan lain-lain," pungkasnya.

Sementara itu, debat Pilgub DKI putaran kedua atau debat final diselenggarakan di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Kesempatan tersebut diikuti dengan baik oleh Ahok-Djarot dan pasangan kandidat nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Debat kali ini mengambil tema "Dari Masyarakat untuk Jakarta". Persoalan yang diungkap meliputi kesenjangan dan keadilan sosial, penegakan hukum, dan bonus demografi.

Presenter Ira Koesno kembali dipilih menjadi moderator setelah sebelumnya tampil pada putaran pertama Pilgub DKI Jakarta 2017.(exe)


0 Komentar