Rabu, 12 April 2017 09:11 WIB

Allegri Ingatkan Juventus Tak Terlena

Editor : Eggi Paksha
Massimiliano Allegri. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Juventus memastikan satu kaki mereka di semifinal Liga Champions 2016/2017.

Itu setelah mengalahkan Barcelona dengan skor telak 3-0 di leg pertama perempat final yang berlangsung Rabu (12/4/2017) dinihari WIB. Pelatih Massimiliano Allegri meminta Juventus tidak terlena. 

Anak asuh Massimiliano Allegri menang 3-0 setelah mencetak gol melalui aksi Paulo Dybala (7' dan 22') serta Giorgio Chiellini di menit ke-55. Dengan hasil tersebut, Juventus memaksa El Barca mengejar defisit tiga gol saat menggelar leg kedua di Camp Nou, pekan depan. 

Meski sejumlah pengamat berpendapat Juventus sudah satu kaki di babak semifinal, Allegri meminta timnya untuk tidak terlena. Menurutnya, kemenangan di leg pertama adalah modal positif, tetapi bukan segalanya karena tiket lolos belum di tangan. 

"Memang tepat untuk bergembira atas apa yang sudah kami lakukan. Tapi, kami juga harus tetap merendah dan waspada, kami perlu mempertahankan keseimbangan karena kami belum meraih apapun," kata Allegri. 

"Kami baru setengah jalan karena ada 45 hari hingga akhir musim. Sekarang kami belum memenangi scudetto, Coppa Italia, atau lolos ke semifinal Liga Champions," ujar Allegri di Football Italia.(exe/ist)


0 Komentar