Selasa, 11 April 2017 20:31 WIB

Valencia Resmi Dapatkan Simone Zaza dari Juventus

Editor : Rajaman
Valencia Memperkenalkan Simone Zaza (ist)

TURIN, Tigapilarnews.com - Juventus resmi melepas Simone Zaza, setelah Valencia mengaktifkan klausul pembelian permanen. Los Che menebus pemain asal Italia itu dengan banderol sebesar 16 juta euro (Rp 224,93 miliar).

"Simone Zaza akan menjadi bagian resmi dari skuat Valencia terhitung dari 1 Juli 2017 hingga 30 Juni 2021. Kesepakatan 
pembelian telah tercapai dengan pihak Juventus," demikian pernyataan resmi Valencia.

Simone Zaza tak mampu menampilkan performa terbaiknya sejak diboyong Juventus dari Sassuolo pada musim panas 2015. Pada awal musim 2016-2017, La Vecchia Signora memutuskan untuk meminjamkan Zaza ke West Ham United.

Zaza justru kesulitan beradaptasi di kompetisi Inggris dan kurang mendapatkan kesempatan bermain reguler. Pemain kelahiran Policoro itu hanya mencatatkan waktu bermain selama 671 menit dari 11 penampilan selama memperkuat West Ham United.

Belum genap semusim, The Hammers memulangkan Zaza ke Juventus pada bursa transfer musim dingin 2017. Mengetahui hal tersebut, Valencia bergerak cepat dengan membuat langkah peminjaman hingga akhir musim ini.

Pindah ke Valencia merupakan keputusan tepat bagi Zaza. Sang pemain tampil impresif dengan menyumbangkan empat gol dari 14 penampilan di ajang La Liga.

 


0 Komentar