Senin, 10 April 2017 22:40 WIB

Vinales Yakin Rebut Gelar Juara Dunia

Editor : Eggi Paksha
Maverick Vinales. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Maverick Vinales memulai musim ini dengan penampilan yang fantastis.

Dalam dua perlombaan, Vilanes selalu finis di urutan terdepan. Pembalap Movistar Yamaha tersebut juara GP Qatar 2017 dan GP Argentina 2017. Dengan bekal itu ia yakin bisa merebut gelar juara dunia untuk kali pertama.

"Balapan di Argentina sangat sulit. Saya memulai lomba dari posisi enam dan itu tidak begitu buruk. Saya berusaha menemukan celah dan tampil secepat mungkin hingga tiba di belakang Cal Crutchlow. Saya berusaha melewatinya dan setelah itu saya harus mengejar Marc Marquez," ungkap Vinales yang dilansir Crash.

"Saya mendorong kecepatan hingga 100 persen. Hasilnya benar-benar bagaikan mimpi. Ini sungguh luar biasa. Saya berterimakasih pada rekan satu tim karena kerja keras mereka. Ini bukan kemenangan saya sendiri. Ini kemenangan seluruh tim," sambungnya.

"Untuk balapan berikutnya, kami harus tetap seperti ini. Kami sangat termotivasi dan Yamaha punya kinerja yang hebat sekarang. Saya sendiri merasa lebih kuat apalagi setelah meraih dua kemenangan beruntun. Saya jelas sangat senang," pungkas pembalap berusia 22 tahun tersebut.(exe/ist)

Balapan berikutnya akan digelar di Sirkuit Austin, Amerika Serikat. Vinales beserta kontestan lainnya punya waktu sekitar dua pekan untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin.(exe/ist)
 


0 Komentar