Sabtu, 08 April 2017 14:01 WIB

Chelsea Akan Perpanjang Kontrak Antonio Conte

Editor : Rajaman

LONDON, Tigapilarnews.com - Chelsea dikabarkan bakal memperpanjang kontrak Antonio Conte. Salah satu alasannya karena manajer asal Italia tersebut dianggap sukses mengantarkan Chelsea ke gerbang juara Premier League 2016-2017. 

Hingga pekan ke-30 Premier League, Chelsea kukuh di puncak klasemen sementara dengan keunggulan tujuh angka dari Tottenham Hotspur di posisi kedua. Teranyar, Chelsea mengamankan jarak dengan Spurs setelah menang 2-1 atas Manchester City, Rabu (5/4/2017). 

Meski dianggap sukses, Antonio Conte sempat dikabarkan berniat hengkang dari Stamford Bridge. Dua klub Italia, Inter Milan dan Juventus, yang juga sempat dilatih, berniat menggunakan jasa manajer berusia 47 tahun tersebut. 

Kabar tersebut membuat Chelsea bergerak cepat untuk mengamankan masa depan Antonio Conte di London. Manajemen The Blues pun sedang merancang pembicaraan penambahan kontrak sang manajer yang dikabarkan memiliki hubungan akrab dengan pemilik klub, Roman Abramovich. 

Antonio Conte resmi menjadi manajer Chelsea pada 4 April 2016. Sebelumnya, Antonio Conte pernah melatih Juventus dan sukses mempersembahkan lima gelar, dengan tiga di antaranya Scudetto pada 2013, 2014, dan 2015. 


0 Komentar