Rabu, 05 April 2017 23:07 WIB

Persija Dominan, Milla Segera Evaluasi Pemain

Editor : Yusuf Ibrahim
Luis Milla. (foto istimewa)

JAKAARTA, Tigapialrnews.com- Laga uji coba Tim Nasional Indonesia U-22 kontra Persija di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Jawa Barat, berakhir imbang dengan skor 0-0, Rabu malam.

"Ada beberapa evaluasi pemain yang kami dapat dalam uji coba kali ini yang harus diperbaiki agar tim tampil maksimal saat kompetisi nanti," kata pelatih Timnas U-22, Luis Milla, di Bekasi.

Menurut dia, tim asuhannya tetap memiliki bibit pemain yang baik dalam menghadapi Persija yang dianggapnya sebagai tim bagus.

"Masih ada ruang buat mereka berkembang, tinggal dipoles melalui latihan demi latihan lagi agar semakin matang," katanya.

Menurut dia, ilmu yang diperolehnya dari Spanyol akan diterapkan kepada Persija agar tampil optimal mengarungi kompetisi 2017.

Sepanjang pertandingan, kebelasan Persija nampak tampil dominan melalui serangkaian serangan yang menekan pertahanan Timnas U-22 sejak babak pertama bergulir pukul 19.00 WIB.

Namun sejumlah peluang gol gagal dikoreksi menjadi gol oleh penyerang Bambang Pamungkas dan kawan-kawan ke gawang Timnas U-22 yang dikawal Satria Tama.

Dari kubu Timnas, Hansamu Yama mencoba membangun serangan di babak kedua ke gawang Persija dan berhasil memberi tekanan pada lawan.

Namun beberapa eksekusi tendangan bebas gagal bersarang di gawang lawan. Pertandingan pun berakhir pukul 21.00 WIB dengan perolehan skor 0-0 dan tiga kartu kuning.(exe/ist)


0 Komentar