Minggu, 02 April 2017 10:12 WIB

Main Film Lagi, Rano Karno Reuni dengan Lydia Kandou

Editor : Hendrik Simorangkir
Rano Karno dan Lydia Kandouw dalam Film Roman Picisan 1982. (ist)

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Setelah tidak lagi menjabat sebagai Gubernur Banten, Rano Karno akan kembali ke layar lebar. Tidak hanya itu, dirinya akan beradu peran bersama artis peran Lydia Kandou.

Setelah lebih dari 30 tahun pasangan ini tidak pernah bertemu, akhirnya film layar lebar berjudul Suami Untuk Mak mempertemukan mereka beradu akting. 

"Saya ditawari main film sudah sejak Oktober tahun lalu, dan senang banget diketemukan lagi dengan si mpok nih (Lydia Kandou), sudah lama enggak ketemu," kata Rano di Bintaro, Minggu (2/4/2017).

Senangnya nambah, lanjut Rano, karena selain bisa ketemu teman lama juga cerita film garapan Monti Tiwa dan CMI Entertaiment ini juga menarik dengan bergenre drama-komedi. 

Lydia sendiri mengaku sangat surprise dapat cerita film seperti ini, dimana dia dapat peran sebagai ibu dengan lima orang anak dari lima orang suami yang berbeda etnis dan semuanya sudah meninggal. "Seru juga nih ceritanya, pengalaman baru punya suami lima meninggal semua," ungkap Lidya.

Selain Rano dan Lydia, film tersebut juga dibintangi Bedu, Billy Syahputra, Susan Sameeh, Cleopatra dan yang lainnya.

Film yang masih dalam proses produksi ini direncanakan akan selesai pada Ramadhan tahun ini. 

 


0 Komentar