Jumat, 31 Maret 2017 08:28 WIB

Minta Waktu Adaptasi, Cole Targetkan Banyak Gol

Editor : Yusuf Ibrahim
Carlton Cole. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kondisi udara Bandung yang dingin ‎sepertinya sedikit menjadi kendala bagi Carlton Cole.

Pemain yang baru saja resmi bergabung dengan Persib Bandung ini membutuhkan waktu satu atau dua minggu untuk beradaptasi dengan iklim di Bandung khususnya di Indonesia. 

‎"Disini lebih dingin saya harus 'aclimitazed' (menyesuaikan diri terhadap suatu iklim), berikan saya waktu ‎1-2 minggu saya akan baik-baik saja, dan setelah itu saya akan lebih fit untuk bermain," jelas Cole dalam konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kamis (30/03/2017). 

Meski begitu, Mantan pemain Westham United siap merumput bersama Persib Bandung di Laga Liga 1 mendatang. Bahkan Cole menargetkan banyak gol untuk Persib Bandung untuk mencapai nilai skor tertinggi di Klasemen liga di Indonesia. ‎

Persib Bandung berhasil mendaratkan eks striker Chelsea, dan telah diperkenalkan kepada publik pada Kamis (30/3/2017) pagi. 

‎Cole sendiri tiba di Jakarta pada hari Senin (27/3/2017) malam, yang kemudian dilanjutkan ‎proses Negosiasi pada Selasa (28/3/2017), dan Rabu (29/3/2017) Cole mengikuti Medical test selama 3 jam. 

"Berdasarkan hasil arsip Medical Test tersebut Cole dinyatakan lulus dengan baik‎, jadi kita akan lakukan medical test hingga kita yakin mestinya Carlton siap bergabung dengan persib tahun ini," jelas Direktur Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Cahyono.(exe/ist)


0 Komentar