Kamis, 30 Maret 2017 21:32 WIB

Keinginan Allegri soal Bek AC Milan Bisa Terpenuhi

Editor : Yusuf Ibrahim
Mattia De Sciglio. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Juventus menunjukan kesungguhannya untuk merekrut Mattia De Sciglio pada bursa transfer musim panas.

La Vecchia Signora kabarnya sudah mengajukan tawaran resmi pada AC Milan. Kontrak De Sciglio bersama AC Milan akan habis pada 30 Juni 2018.

Artinya, full-back asal Italia itu boleh meminta dilepas. Kondisi ini akan dimanfaatkan jawara Serie A itu untuk membawanya ke Juventus Stadium.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri konon sudah lama mengagumi De Sciglio. Bahkan sejak arsitek berusia 49 tahun itu masih menukangi AC Milan (2010-2014).  Allegri menyebut De Sciglio sebagai bek tangguh dengan kemampuan mumpuni.  
  
Terlebih sosok berpostur 183 cm itu termasuk bek serba bisa. De Sciglio dapat mengawal sisi kiri, tengah dan kanan maupun jadi gelandang bertahan. Sangat jarang ada pemain yang memiliki kemampuan lengkap seperti itu. 

Karena itulah Allegri ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya. Max merasa memerlukan jasa De Sciglio untuk memperkuat pertahanan Juventus. Tujuannya tentu untuk membawa Si Nyonya Tua meraih sukses lebih besar di musim 2017/2018. 

Keinginan Allegri dan Juventus bisa saja terpenuhi. De Sciglio diberitakan tidak akan menambah masa tugasnya. Artinya, akhir musim depan dia akan jadi agen bebas. Itu bisa memaksa AC Milan menjualnya setelah kompetisi berakhir agar bisa mendapatkan uang.

Juventus diberitakan siap menyerahkan 15 juta euro jika AC Milan mau menyerahkan De Sciglio. Ini diyakini tawaran yang cukup menguntungkan mengingat harga pasarnya menurut transfermarkt hanya 8,5 juta euro.(exe/ist)


0 Komentar