Kamis, 30 Maret 2017 14:41 WIB

Polisi: Kasus Pembunuhan Arum Segera Terkuak

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar
Tri Ariyani Puspo Arum (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kasus pembunuhan mahasiswi Universitas Esa Unggul, Tri Aryani Puspo Arum (22) tidak akan terkatung-katung dan tak jelas siapa pelakunya.

Hal tersebut diungkapkan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Andi Adnan. Menurutnya, pihaknya akan secepat mungkin mengungkap dalang dan motiv dari tewasanya Arum.

“Masih kami selidiki. Walau ditanya seribu kali juga jawabnya masih diselidiki. Kami juga tidak tinggal diam, segala cara sudah kami lakukan dengan semaksimal mungkin,” tutur Andi kepada wartawan, Kamis (30/3/2017).

Selain itu, Andi menambahkan, saat ini polisi telah mendapatkan titik terang dalam kasus tersebut. Pasalnya, pihak kepolisian meyakini pelaku pembunuhan itu hanya berjumlah satu orang.

Namun, saat ditanya siapa pelaku pembunuhan dan bagaimana ciri-ciri pelaku, dirinya engga menjawab pertanyaaan tersebut.

“Kami tidak bisa sebutkan, yang penting kami sudah ada orang yang dicurigai, dan orang yang kami curigai sudah diambil baju dan kukunya untuk diambil sampelnya guna dibawa ke Pusdokes Polri,” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Arum ditemukan tewas mengenaskan dengan luka tusuk di bagian leher di rumah kontrakannya, di Jalan H Asmat Ujung, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada 9 Januari 2017 lalu.


0 Komentar