Kamis, 30 Maret 2017 00:12 WIB

Khan Yakin Menang Lawan McGregor

Editor : Yusuf Ibrahim
Amir Khan dan Conor McGregor. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Amir Khan beberapa waktu lalu sempat mengutarakan ketertarikannya menghadapi Conor McGregor.

Petinju berdarah Inggris-Pakistan ternyata belum kehilangan hasrat untuk meladeni petarung UFC tersebut. Khan sempat membuat wacana bakal menghadapi petarung MMA tahun lalu.

Saat berkunjung ke Dubai, petinju kelas welter menunjuk nama McGregor sebagai lawan.  Kini, di tengah isu McGregor akan menghadapi Floyd Mayweather Jr, Khan kembali disinggung soal rencananya. Jawaban yang sama masih terlontar dari mulut petinju berusia 30 tahun.

"Saya selalu mengatakan akan melakukannya. Saya petarung yang memang suka bertarung dan mencoba banyak hal. Saya tidak tahu apakah bagus di semua hal tapi saya akan mencoba dengan total," ujar Khan kepada ES News yang dikutip dari Boxing Scene, Rabu (29/3/2017).

"Dia (McGregor) tidak akan tahu. Saya akan memukulnya, tapi jika dia menangkap saya, saya selesai. Saya harus berlatih lagi soal itu." 

Khan percaya masih punya kans menang andai berkesempatan melawan McGregor. Sedikit bocoran ia dapatkan dari Nate Diaz, yang pernah mengalahkan petarung Irlandia.

"Nate Diaz pernah mengalahkannya dan dia mengatakan kepada saya, dia (McGregor) bukan petarung yang baik ketika bisa menjatuhkannya ke lantai', jadi saya kira dia cuma petarung normal pada umumnya," sambungnya.

"Dalam tinju, saya kira akan mudah mengalahkannya. Tapi di MMA, jelas akan sulit, tapi siapa yang tahu hasilnya," tutupnya.

Amir Khan sendiri belum punya lawan setelah dikalahkan Saul Canelo Alvarez tahun lalu. Namun King Khan disebut akan membuat pengumuman dalam beberapa pekan ke depan.(exe/ist)


0 Komentar