Minggu, 26 Maret 2017 15:01 WIB

Drama Musikal Ramaikan CFD di Jalan Pemuda

Editor : Hermawan
Kegiatan car free day (CFD) di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, diramaikan pertunjukan drama musikal siswa SDN 11 dan 12 Rawa Bunga, Minggu (26/3/2017). (ist).

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kegiatan car free day (CFD) di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, diramaikan pertunjukan drama musikal siswa SDN 11 dan 12 Rawa Bunga, Minggu (26/3/2017).

Pantauan di lapangan, dalam drama musikal tersebut, siswa binaan dari Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Citra Permata ini mengajak pengunjung CFD untuk menjaga lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya.

Walikota Jakarta Timur, Bambang Musyawardana mengapresiasi kehadiran murid SD dari RPTRA Citra Permata yang menyuguhkan drama musikal dalam ajang CFD ini.

"Drama musikal ini sangat bagus, karena mengajak masyarakat untuk tetap selalu menjaga kebersihan lingkungan," ujar Bambang, Minggu (26/3/2017).

Bambang menuturkan, kegiatan CFD ini digelar rutin setiap bulan dengan tujuan mengurangi tingkat polusi kendaraan di Jakarta Timur.

"Dalam kegiatan ini juga disediakan stan kuliner untuk para pengunjung CFD yang lelah setelah berolahraga," imbuh Bambang. (ist)

 


0 Komentar