Minggu, 26 Maret 2017 13:51 WIB

Dua Kelompok Pemuda Bentrok di Tangerang, Satu Orang Tewas

Reporter : Asropih Editor : Hendrik Simorangkir
Ilustrasi bentrokan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Satu orang tewas dalam bentrokan antar dua kelompok massa di Jalan KH. Hasyim Ashari, Buaran Indah, Kota Tangerang, Sabtu (25/3/2017) malam.

Diketahui, Korban tewas bernama Fikri (15), warga Buaran Indah, Kota Tangerang. Ia tewas dalam perjalanan ke rumah sakit setelah terkena luka tusuk di bagian dada dan tangan.

Dari informasi yang diterima Tigapilarnews.com, peristiwa bentrokan itu bermula saat salah satu kelompok pemuda dari pendukung tim sepak bola Persita Tangerang, melintas di Jalan KH. Hasyim Azhari, usai menyaksikan tim Persita Tangerang bertanding di wilayah Mauk, Kabupaten Tangerang.

Saat melintas menggunakan angkutan umum, tiba-tiba mereka dihadang sekelompok pemuda. Keributan pun terjadi, dari lempar batu hingga saling serang menggunakan senjata tajam.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Arlon Sitinjak mengatakan, aksi bentrokan yang terjadi pada Sabtu malam, bukanlah aksi bentrokan para suporter sepakbola sebagaimana yang ramai diberitakan di media.

"Dari hasil pendalaman yang bertikai adalah dua kelompok pemuda yang memang sudah punya masalah sebelumnya," ujar Arlon kepada wartawan, Minggu (26/3/2017).

Hingga kini pihaknya terus  melakukan penyelidikan terkait aksi bentrokan kedua kelompok tersebut. Serta akan melakukan pendalaman olah TKP guna menemukan identitas pelaku penusukan.

"Semuanya masih kita dalami, kalau sudah ada perkembangannya kita akan informasikan," pungkasnya.


0 Komentar