Sabtu, 25 Maret 2017 13:08 WIB

Erick Thohir Janji Jalankan Arahan Jusuf Kalla

Editor : Yusuf Ibrahim
Erick Thohir (kanan). (foto istimewa)
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kehadiran Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, dengan Panitia Pelaksana Asian Games 2018 yang berlangsung, Sabtu (25/3/2017) di kantor Komite Olimpiade Indonesia (KOI) , Jakarta menjadi momen penting.
 
Hal tersebut diakui Presiden Asian games, Erick Thohir, saat memberikan kata sambutan di pembukaan rapat yang dihadiri Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani, Menpora Imam Nahrawi, Kepala Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan, Ardan Adiperdana, Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah, Agus Prabowo, Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin, dan Plt Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono.
 
“Ini momen sejarah bagi KOI dan juga Panitia Asian games karena kami kedatangan wapres. Kami berharap kunjungan ini akan semakin memotivasi  kami agar bekerja cepat dan disiplin demi mewujudkan empat sukses , yakni sukses penyelenggaraan, prestasi, ekonomi, dan administrasi yang diharapkan," ujar Erick Thohir, yang hadir  beserta jajarannya di Komite Olimpiade Indonesia (KOI) dan Panitia Asian games
 
Dalam rapat yang berlangsung dua jam itu, Wapres dengan seksama mendengarkan paparan dari empat deputi Panitia Asian games. Di setiap akhir presentasi setiap deputi, Wapres selalu memberikan tanggapan dan solusi dengan melibatkan lintas departemen atau lembaga pemerintah.
 
 "Ini baru kali pertama ada perhatian besar orang nomor dua di republik ini yang juga ketua pengarah yang ingin agar Asian Games berjalan sesuai tujuan yang diterapkan. Masukan yang diberikan pak Jusuf Kalla juga sangat langsung dan masuk akal untuk dijalankan, serta tentu komitmen penuh. Pak JK juga menyampaikan bahwa kita harus melaksanakan pekerjaan ini sesuai arahan yang selalu diberikan oleh presiden Joko Widodo dalam ratas-ratas dengan presiden," tambah Erick.(exe/ist)

0 Komentar