Jumat, 24 Maret 2017 07:56 WIB

Ronaldo Minta Madrid Keluarkan Banyak Uang di Bursa Transfer

Editor : Yusuf Ibrahim
David de Gea, salah satu pemain yang direkomendasikan Ronaldo. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Cristiano Ronaldo meminta Real Madrid mengeluarkan banyak uang saat bursa transfer musim panas.

Soalnya, CR7 ingin melihat tiga pemain incarannya hadir di Santiago Bernabeu. Ronaldo kabarnya mendesak pelatih Zinedine Zidane dan presiden Florentino Perez untuk membenahi Real Madrid disejumlah lini.

Gelandang serang berusia 32 tahun itu berharap Los Blancos merekrut kiper, bek tengah, gelandang serang dan penyerang anyar.

Ada tiga pemain yang direkomendasikan Ronaldo agar direkrut Real Madrid. Peraih Ballon d’Or 2016 itu minta Zidane memboyong kiper David de Gea dari Manchester United. Dia menilai De Gea layak menggantikan Keylor Navas yang musim ini kerap melakukan blunder.    
    
Bintang asal Portugal itu juga mengklaim Real Madrid perlu bek tengah baru guna menemani Sergio Ramos. Namun, Ronaldo tidak menyebut siapa yang harus didatangkan Zizou saat bursa transfer dibuka. 

Tapi, Ronaldo memberi masukan gelandang serang yang pantas didekati Real Madrid, dia adalah Bernardo Silva. Pemain AS Monaco berusia 22 tahun dianggapnya sebagai playmaker ideal bagi Los Galacticos. 

Untuk penyerang, Ronaldo menyebut sejumlah nama. Tapi, pilihan utamanya adalah bomber Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Kandidat lainnya yaitu Paulo Dybala (Juventus), Ousmane Dembele (Borussia Dortmund), dan Kylian Mbappe (AS Monaco).(exe/ist)


0 Komentar