Rabu, 22 Maret 2017 17:21 WIB

Cemburu Buta, Penyuka Sesama Jenis Tusuk Teman Perempuannya

Editor : Danang Fajar
Ilustrasi. (ist)

BITUNG, Tigapilarnews.com - Polsek Maesa, Bitung, Sulawesi Utara menangkap Kristin (27) pelaku penganiayaan dengan senjata tajam terhadap rekan perempuannya pada Sabtu (18/3/2017) lalu. 

Kapolsek Maesa Kompol Moh Kamidin menjelaskan, penganiayaan tersebut dipicu lantaran Kristin cemburu karena korban telah merebut kekasihnya. Namun ternyata kekasih di antara kedua perempuan itu juga sesama perempuan.

"Ditambah lagi, keduanya pernah terlibat masalah yang belum terselesaikan. Diduga karena dendam, pelaku akhirnya nekat menusuk korban dengan sebilah pisau," kata Kamidin di Polsek Maesa, Sulut, Rabu (22/3/2017)

Kamidin menceritakan, berdasarkan keterangan orangtua korban, malam itu korban tengah bermain kartu bersama teman-temannya di salah satu tempat kost, tiba-tiba muncul pelaku yang sudah dalam pengaruh minuman alkohol dengan sebilah pisau di tangannya. 

"Pelaku langsung mendekati serta menusuk korban, selanjutnya pelaku melarikan diri," jelas Kamidin

Akibat perbuatan Kristin, korban Mawar mengalami luka tusuk di bagian kepala serta punggungnya dan saat ini korban masih dalam penanganan medis di Rumah Sakit TNI AL, Kota Bitung.

“Saat ini pelaku sudah ditahan dengan status tersangka di Rumah Tahanan Polsek Maesa Polres Bitung untuk proses penyidikan selanjutnya,” tutupnya


0 Komentar