Minggu, 19 Maret 2017 15:22 WIB

Bidadari Anies-Sandi Berikan Pengobatan Gratis

Reporter : Asropih Editor : Sandi T
Bidadari Anies-Sandi. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Fery Farhati, istri dari calon Wakil Gubernur nomor urut 3, Anies Baswedan bersama ratusan Bidadari Anies-Sandi, mengadakan bakti sosial dengan memberikan kesehatan kepada warga di wilayah Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (19/3/2017).

Kegiatan utama ini sebagai wadah perempuan untuk menyalurkan aspirasi, serta untuk kesejahteraan rakyat.

Ketua umum Bidadari Anies-Sandi, Monica Hariyanto mengatakan, kegiatan sosial seperti ini akan dilakukan setiap hari dengan melakukan blusukan ke kampung kumuh untuk menengok warga sakit, serta memberikan bantuan pengobatan kesehatan secara gratis.

"Kita juga berniat mengadakan arisan umroh dengan maksud agar keluarga yang kurang mampu bisa menjalankan ibadah Umroh, serta program kampung sehat untuk membenahi kampung agar kampung di Jakarta dapat menjadi tempat tinggal yang bersih dan layak huni," kata Monica di Jakarta, Minggu (19/3/2017).

Selain itu, Bidadari Anies-Sandi juga mengadakan senam rutin setiap Minggu, yang diadakan serentak di masing-masing posko. Dengan tujuan agar wanita Jakarta menjadi sehat serta berkualitas.

"Kita juga berharap agar setelah Pilkada ini, bidadari Anies-Sandi akan terus melebarkan sayap ke nusantara sehingga menjadi Bidadari Indonesia, dan akan terus bekerja sosial dengan memberikan bantuan kursi roda kepada lansia dan anak yang lumpuh bertahun-tahun," tandasnya.


0 Komentar