Minggu, 19 Maret 2017 11:42 WIB

Inter Kepincut Bintang Korsel

Editor : Yusuf Ibrahim
Heung-min Son. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Inter Milan dikabarkan tengah berusaha mendatangkan pemain bintang asal Korea Selatan, Heung-min Son.

Namun, Inter tidak sendirian karena Sevilla juga menyimpan niat yang sama. Menurut Evening Standard, Inter dan Sevilla kepincut dengan Son setelah pemain 24 tahun tersebut menyumbang 14 gol untuk Tottenham Hotspur di semua kompetisi musim ini. Winger lincah juga menunjukkan potensinya di hampir semua posisi di lini serang. 

Ketertarikkan Inter pada bintang Korea di White Hart Lane sebetulnya bisa dimaklumi. Pasalnya, Ivan Perisic dikabarkan bakal dipinjamkan ke klub lain pada bursa transfer musim panas mendatang.

Jika Inter serius mendatangkan Son ke Milan, maka Nerazzurri harus merogoh kocek lebih dari 22 juta pound atau sekitar Rp364 miliar. Sebab, dengan mahar sebesar itu Spurs memboyong sang pemain dari Bayer Leverkusen pada Agustus 2015. 

Setelah di musim lalu dia hanya membuat 8 gol dari 42 laga di semua kompetisi, pada 2016/2017 ini rapor Son menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan. Adapun kontrak Son sendiri baru berakhir pada Juni 2020.(exe/ist)


0 Komentar