Jumat, 17 Maret 2017 22:30 WIB

Menpora Imam Sebut Cinta Bisa Selesaikan Masalah

Editor : Yusuf Ibrahim
Menpora Imam Nahrawi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Menpora Imam Nahrawi punya cara sendiri dalam menyegarkan pikiran dan mengajak keluarga menikmati bersantai.

Di saat agenda kosong, menteri asal Bangkalan, Madura itu benar-benar memanfaatkan waktu untuk kumpul dengan keluarga. Istri, anak, dan kerabat diajak nonton bioskop. Ini sebagaimana dilakukan saat menonton film anyar "Bid'ah Cinta" di salah satu mall di Senayan Jakarta Pusat, Jumat (17/03/2017) siang.

"Bagus film ini. Inspiratif. Bahwa cinta bisa mengalahkan dan meluluhkan semuanya. Dengan cinta juga bisa menyelesaikan masalah yang ada," ungkap Menpora Imam Nahrawi usai menonton.

Film yang disutradari Nurman Hakim ini menceritakan kisah cinta Khalida yang diperankan Ayushita Nugraha dengan Kamal (Dimas Aditya). Kisah cinta mereka susah disatukan karena perbedaan pandangan kedua orang tua tentang Islam. Namun keduanya akhirnya bisa disatukan setelah ada toleransi di antara kedua orang tuanya dalam melihat Islam.

"Bid'ah Cinta" memotret perbedaan pandangan dalam Islam. Film tersebut menggmbarkan bagaimana perbedaan seharusnya dikelola agar kehidupan berlangsung penuh toleransi, berdampingan dengan damai, seperti warna pada pelangi yang berbeda-beda yang membuatnya menjadi indah.

"Dari film ini digambarkan juga bagaimana kekuatan ihlas. Dengan ihlas, semua bisa selamat. Terpenting, semua yang berjenggot juga bukan teroris," terangnya.(exe/ist)


0 Komentar