Kamis, 16 Maret 2017 22:56 WIB

Promotor McGregor Tergiur Dapatkan Banyak Uang

Editor : Eggi Paksha
Dana White and Conor McGregor. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Dana White menyambut terbuka rencana duel Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor.

Ia mengatakan duel tersebut akan mendatangkan banyak keuntungan. "Saya kira itu (duel) bakal terjadi. Ini akan jadi suatu hal sulit disepakati, karena ada banyak ego dalam kesepakatan ini dan juga melibatkan banyak pihak, jadi hal tersebut yang membuatnya sulit," ucap White kepada Sky Sports, Kamis (16/3/2017).

"Tapi di sisi lain, ada banyak uang di dalamnya, jadi saya tidak melihat alasan mengapa ini tidak terjadi," imbuhnya.

Pernyataan White bisa jadi lampu hijau bagi McGregor. Sebelumnya Mayweather Jr mengatakan duel petarung beda disiplin ini akan terganjal dari kubu McGregor yang terikat kontrak di UFC.

Duel sendiri akan digelar dengan sistem tinju, lantaran McGregor sudah mendapatkan lisensinya sejak akhir 2016 lalu.

Rencana pertarungan Mayweather Jr vs McGregor kian mendekati kenyataan setelah Mayweather resmi mengakhiri masa pensiunnya. Mantan petinju tak terkalahkan itu mengutarakannya pekan lalu.

Banyak yang memprediksi Mayweather Jr, yang merupakan mantan petinju, bakal menang mudah dalam pertarungan ini. White sepakat dengan hal itu, namun Ia juga enggan meremehkan petarungnya.

"Banyak hal akan membuat duel ini menarik. Conor McGregor adalah petarung yang hebat, dia juga masih berusia 27 tahun. Dia sedang berada dalam puncak kariernya,".

"Sementara Floyd sudah berusia 40 tahun. Saya tidak bilang Conor bakal menang dalam pertarungan tinju ini, yang jelas hal ini akan menarik," tutupnya.(exe/ist)


0 Komentar