Kamis, 16 Maret 2017 10:26 WIB

2019, Golkar Targetkan 130 Kursi di DPR

Editor : Rajaman
Idrus Marham (dok/putra)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Idrus Marham mengatakan, bahwa DPP Partai Golkar menargetkan 130 kursi di DPR pada Pileg 2019.

"Kita punya keyakinan dengan target-target yang ada, kita sudah tetapkan target minimal 130 kursi, dari sekarang 91 berarti ada kenaikan berapa dan kita sudah targetkan sesuai dengan rapat-rapat yang ada, itu akan mencapai 130 an berarti kita butuh 39, itu target kita," kata Idrus Kamis (16/3/2017).

Dilain sisi, Idrus meyakini kasus e-KTP menyeret Ketua Umum Partai Golkar tidak ada pengaruhnya pada elektabilitas partai penguasa pada orde baru ini.

"Tentu kita sekarang lebih percaya kepada Setya Novanto sesuai dengan pernyataan dan verifikasinya bahwa tidak ada keterkaitan dengan it (e-KTP)," ucapnya.

Golkar, kata Idrus, menyakini bahwa Novanto tidak terlibat dalam kasus yang merugikan uang negara sebesar 2,3 triliun itu yang sedang dalam proses persidangan.

"Kita yakin berdasarkan verifikasi yang disampaikan dan karena itu tugas kita adalah menghargai dan menghormati proses hukum yang ada dengan tetap menghargai prinsip hukum praduga tak bersalah," tandasnya.


0 Komentar