Rabu, 08 Maret 2017 22:46 WIB

Mourinho Sudah Miliki Pengganti Ibrahimovic

Editor : Yusuf Ibrahim
Marcus Rashford dan Anthony Martial. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Zlatan Ibrahimovic dipastikan absen saat Manchester United menghadapi Chelsea di perempat final Piala FA, di Stamford Bridge, Selasa (14/03/2017) mendatang.

Skuat Setan Merah disebut langsung menyiapkan taktik. Ibra dijatuhi larangan bertanding sebanyak tiga pertandingan setelah terbukti dengan sengaja menyikut kepala Tyrone Mings. Insiden tersebut terjadi saat MU ditahan imbang AFC Bournemouth dengan skor 1-1 akhir pekan lalu. 

Tiga pertandingan yang akan dilalui MU tanpa Ibrahimovic adalah perempat final melawan Chelsea, kemudian dua pertandingan di ajang Liga Inggris yakni menghadapi Middlesbrough dan West Brom. 

Media di Inggris menyebut Mourinho akan memainkan Marcus Rashford sejak menit pertama pertandingan di laga kontra Chelsea. Pemain 19 tahun tersebut telah menjelma sebagai kekuatan baru Setan Merah dengan koleksi delapan gol dari 18 penampilan. 

Namun Rashford tidak sendirian. Pelatih Jose Mourinho dipercaya bakal menduetkan sang pemain bersama Anthony Martial (21 tahun) yang musim lalu menyumbang 17 gol di semua kompetisi.(exe/ist)


0 Komentar