Rabu, 01 Maret 2017 11:57 WIB

Pilgub DKI 2017, Wasekjen Partai Gerindra: Kami Sudah Komunikasi Politik dengan Demokrat

Reporter : Sriyanti Lumban Gaol Editor : Hermawan
Ilustrasi.

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Wakil Sekjen DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade mengaku sudah melakukan komunikasi politik dengan Ketua Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Oleh sebab itu, dalam waktu dekat ini Partai Gerindra akan menggelar pertemuan dengan Partai Demokrat demi mendapat dukungan dalam putaran kedua pada Pilgub DKI 2017.

"Jadi kami dalam waktu dekat ini, Pak Prabowo Subianto (Ketum Partai Gerindra) akan bertemu dengan Pak SBY," tandas Andre di Jakarta, Rabu (1/3/2017).

Lebih lanjut, Andre menjelaskan bahwa komunikasi politik dengan empat partai pengusung Agus-Sylviana telah dilakukan secara intensif, yaitu Partai Demokrat, PKB, PAN, dan PPP.

"Komunikasi sudah dibangun dengan pimpinan Partai Gerindra dan PKS dengan seluruh partai pendukung Agus-Sylviana. Komunikasi jalan, sikap kami tinggal menunggu saja keputusan mereka," tandasnya.

Menurut Andre, dewan pimpinan cabang (DPC) dari pendukung Agus-Sylviana bukan merupakan keputusan pimpinan pusat masing-masing partai.

"Tinggal kebijakan DPP-nya. Yang jelas kami sudah melakukan komunikasi lobi secara intens kepada DPP masing-masing partai. Kami berharap segeralah. Tunggu hasil pertemuan dengan Pak SBY dan Prabowo dalam waktu dekat ini, kami lagi diatur, mudah-mudahan," pungkas Andre.

 


0 Komentar