Kamis, 23 Februari 2017 22:58 WIB

Simon Kembangkan Bisnis Konstruksi

Editor : Yusuf Ibrahim
Simon Santoso. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Simon Santoso terlihat di ruang media Djarum Superliga 2017.

Namun, kehadirannya di DBL Arena, Surabaya, bukan untuk berpartisipasi di kejuaraan tersebut.  Simon datang untuk menyaksikan turnamen Djarum Superliga 2017 karena kebetulan tengah hadir acara keluarga di Surabaya bersama sang istri, Evelyn Carmelita.

Simon juga membawa anaknya, Leon Moshe Santoso yang saat ini berusia 6,5 bulan. "Iya saya memang sudah nggak main (bulutangkis) sama sekali, sudah gantung raket. Sekarang lagi main ke Surabaya, kebetulan ada acara keluarga, jadi mampir ke sini (DBL Arena) untuk nonton," kata Simon kepada Badmintonindonesia.org.

Simon memang sudah lama tak terlihat hadir di turnamen bulutangkis, terutama sejak ia mengalami cedera lutut yang tak kunjung sembuh usai Thailand Terbuka 2016. Hal inilah yang menjadi alasan utama Simon untuk memutuskan gantung raket. 

Simon saat ini tengah fokus mengurus keluarga dan mengembangkan bisnis di bidang konstruksi. Meski begitu, dia mengaku masih suka kangen dengan dunia bulu tangkis.

"Kadang kangen juga sih masa-masa masin jadi pemain bulutangkis," tutur juara tunggal putra Indonesia Open 2012 tersebut.(exe/ist)


0 Komentar