Rabu, 22 Februari 2017 08:31 WIB

Gelandang PSG Dinilai Cocok Gantikan Iniesta

Editor : Yusuf Ibrahim
Marco Verratti (kiri) dan Andres Iniesta. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Andres Iniesta mendekati batas kariernya sebagai pemain.

Di usia 32 tahun, Iniesta sudah mulai tersingkir dari skuat inti Barcelona. Untuk berjaga-jaga, El Barca sudah membidik sejumlah gelandang enerjik nan kreatif. Salah satu di antaranya adalah Marco Verratti yang kini bermain di Paris Saint Germain (PSG).

Iniesta sepakat jika nantinya sang pemain menggantikan perannya di Barcelona. Bahkan Iniesta sudah membicarakan hal tersebut dengan Blaise Matuidi, rekan satu tim Verratti.

"Saya katakan pada Iniesta kalau Marco cocok untuk menggantikannya dan ternyata, dia (Iniesta) punya pikiran yang sama," ungkap Matuidi yang dikutip dari Soccerway.

Iniesta mengaku terkesan dengan penampilan Verratti saat PSG mengalahkan Barcelona 4-0, 14 Februari 2017 lalu. Namun Matuidi tak ingin melihat rekannya berganti kostum di musim depan nanti.

"Iniesta sebenarnya pemain yang sangat luar biasa. Dia sudah sedikit tua, tapi masih bisa melakukan banyak hal fantastis. Saat ini dia terganggu dengan cedera. Jika dia pulih, dia akan kembali ke dalam bentuk permainan terbaiknya," puji Matuidi.

"Kami beruntung sebab penggantinya (Verratti) ada di sini. Itu pesan yang saya sampaikan waktu bertemu Iniesta," pungkas sang pemain.

Verratti sendiri masih memiliki kontrak hingga 30 Juni 2021. Selain Barca, gelandang kebangsaan Italia itu juga diincar Chelsea, Juventus, Real Madrid dan Manchester United.(exe/ist)


0 Komentar