Selasa, 21 Februari 2017 10:02 WIB

Seharian, Jabodetabek Diguyur Hujan

Editor : Hermawan
Ilustrasi.

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) akan diguyur hujan ringan hingga sedang sepanjang hari ini.

"Pagi hari potensi hujan di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor," kata Hary Tirto Djatmiko, Kepala Bagian Humas BMKG, Selasa (21/2/2017).

Pada siang dan sore hari, potensi hujan di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor. Sedangkan, malam hari potensi hujan di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Depok, Bogor dan Bekasi.

"Dini hari potensi hujan di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Tangerang, Depok, Bekasi dan Bogor," tandasnya.

Suhu udara di Jakarta mencapai 22 - 31 derajat celsius dengan kelembaban udara 65-95 persen dan kecepatan angin Barat Daya-Barat Laut 05-30 kilometer per jam. (ist)