Sabtu, 18 Februari 2017 13:22 WIB

Terekam CCTV Saat Rampas Dompet, Dua Pemuda Dicokok Polisi

Reporter : Rizky Adytia Editor : Sandi T
ilustrasi. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Dua pemuda, Fillah (26) dan Irwan Nopi Setiawan (25) berhasil dicokok polisi di tempat persembunyiannya usai merampas dompet milik Lina Wongso (51) di Perum Citar 2 Blok J, Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (17/2/2017).

Kapolsek Kalideres, Kompol Efendi mengatakan, kejadian tersebut bermula saat korban yang tengah berjalan dari rumahnya menuju pasar swalayan tiba-tiba dihampiri kedua tersangka.

"Kedua tersangka yang menggunakan motor itu langsung merampas dompet milik korban," ucap Efendi saat dikonfirmasi, Sabtu (18/2/2017).

Korban yang kaget karena dompetnya dirampas langsung berteriak untuk meminta pertolongan. Namun nahas, sebelum ada pertolongan kedua tersangka berhasil melarikan diri.

Setelah kejadin itu, korban melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. Mendapat laporan itu, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara untuk memberikan informasi.

"Setelah mempelajari petunjuk CCTV dari pihak security kami berhasil menangkap tersangka," cetus Efendi.

Saat ini, kedua tersangka beserta barang bukti telah diamankan di Mapolsek Kalideres. "untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya kedua tersangka dijerat dengan pasal 365 KUHP," tandasnya.


0 Komentar