Sabtu, 18 Februari 2017 11:17 WIB

Soal Pertemuan Ahok dan Megawati, PDIP: Kami Juga Sering Dipanggil

Reporter : Muhammad Syahputra Editor : Rajaman
ilustrasi Ahok bertemu Megawati (ist)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Terkait pertemuan singkat yang dilakukan Basuki Tjahja Purnama (Ahok) dengan Ketua Umum PDI P, Megawati Soekarnoputri di jalan Teuku Umar beberapa waktu lalu. Membuat banyak pertanyaan muncul dari sejumlah kalangan.

Menanggapi hal tersebut, politikus PDI P, Trimedya Pandjaitan mengatakan, pertemuan keduanya tidak ada yang istimewa. Karena, saat melihat watak mantan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri, memang kerap kali memanggil seseorang terkait apa yang ingin disampaikannya.

"Saya banyak ditanya soal pertemuan Bu Mega dan Ahok kemarin. Kalau pertemuan dadakan itu biasa. Kami juga sering dipanggil," ujar Trimedya, di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (18/2/2017).

Menurutnya, Partai Golkar, Hanura, Nasdem dan PDIP, tentunya akan kembali berkonsolidasi pada putaran kedua Pilgub DKI. Selain itu, pihaknya juga akan memperkuat barisan dengan mengajak partai pendukung paslon satu, agar memberikan suaranya kepada Ahok dan Djarot.

"Bagaimana akhirnya, apakah sama seperti disampaikan. Apakah partai pemerintah," katanya.

Sekedar informasi, hasil perolehan suara menyatakan pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat memperoleh 42.92 persen atau setara 2.355.228 suara. Sedangkan paslon nomor urut 3, memperoleh 40.05 persen atau setara 2.197.667 suara.

Kedua pasangan ini akan bertarung pada putaran kedua, yang akan berlangsung pada 19 April 2017 mendatang. 


0 Komentar