Kamis, 16 Februari 2017 14:10 WIB

Petugas PPSU Temukan Mayat Bayi di Kali Ciliwung

Reporter : Asropih Editor : Sandi T
Ilustrasti. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Mayat bayi diduga hasil hubungan gelap ditemukan mengambang oleh petugas PPSU (Pekerja Prasarana dan Sarana Umum) di anak Kali Ciliwung, Jalan Usman Arum, Jakarta Pusat, Kamis (16/2/2017) siang.

Kanit Reskrim Polsek Senen, AKP Suminto mengatakan, awalnya petugas PPSU sedang melintas di pinggir dan melihat ke arah kali. Ia curiga dengan benda berbentuk kotak yang tersangkut dahan pohon. 

"Sekitar pukul 10.30 WIB, ada petugas PPSU bersama warga sedang melintas di pinggir kali dan tiba-tiba melonggok ke arah kali karena curiga melihat kotak nyangkut di dahanan pohon, saksi lalu mengambil dengan cara mengail pakai kayu hingga akhirnya kotak itu dibawa naik ke jalan raya," kata Suminto saat dikonfirmasi, Kamis (16/2/2017).

Lanjutnya, saat kotak itu dibuka, sontak petugas PPSU tersebut kaget. Bagaimana tidak, ternyata kotak tersebut berisi jasad bayi yang diperkirakan baru lahir lengkap dengan ari-arinya.

"Kemudian warga melaporkan hal itu ke Polsek Senen dan petugas kepolisian yang datang ke lokasi segera mengambil foto mayat dan kemudian petugas mengirim jenazah bayi yang diperkirakan baru lahir," tandas Suminto.

Saat ini jasad bayi malang tersebut sudah di bawa ke RSCM dan saksi-saksi masih dimintai keterangannya oleh pihak kepolisian. 


0 Komentar