Kamis, 16 Februari 2017 12:56 WIB

Komunikasi dengan Agus, Ahok Titip Salam Buat SBY

Reporter : Evi Ariska Editor : Hendrik Simorangkir
Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membenarkan adanya komunikasi dengan pasangan calon nomot urut 3 Agus-Silvy.

"Semalam saya telepon pak Agus dan ibu Silvy, ngobrol banyak. Karena kita sudah kenal baik. Saya kirim salam juga kepada Bapak SBY begitu," kata Ahok, enggan membeberkan pembicaraannya, Kamis (16/2/2017).

Ahok menuturkan, hubungannya dengan Agus atau Sylviana selama ini baik-baik saja, tidak seperti yang dipikirkan masyarakat karena selalu terjadi sindir menyindir diantara mereka.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi apakah benar dirinya berencana mengajak pasangan Agus-Sylviana bertemu, Ahok menyuruh untuk bertanya kepada tim suksesnya.

"Saya enggak tahu. Nanti kalian bilang politik lagi. Sudah lah, jangan ngomong politik lagi. Hehehe. Tanya sama timses kalau soal pilkada. Saya mau ngomong kerja saja," tandasnya.

Sebelumnya, juru bicara tim Ahok-Djarot, Raja Juli Antoni mengatakan, Agus menelepon Ahok untuk memberikan ucapan selamat kepada calon petahana itu.

"Tadi saat Pak Ahok dalam perjalanan dari Kebagusan ke rumahnya di Pantai Mutiara, bu Sylvi menelepon pak Ahok tapi tidak terangkat. Setelah dihubungi kembali, bu Sylvi mengucapkan selamat kepada pak Ahok atas hasil hitung cepat. Lalu telepon diserahkan kepada mas Agus dan mengucapkan selamat juga," kata Juli Antoni, Rabu (15/2/2017).