Rabu, 15 Februari 2017 10:33 WIB

Imbau Warga Gunakan Hak Pilih, Ahok: Suara Anda Tentukan Masa Depan Jakarta

Reporter : Evi Ariska Editor : Hendrik Simorangkir
Ahok datang bersama keluarga ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) nomor 54, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. (Foto: Evi Ariska)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berharap seluruh warga DKI Jakarta datang ke tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memberikan hak suara mereka.

"Karena pilihan saudara tentu menentukan masa depan Jakarta. Saya harap semua datang ke TPS untuk memberikan hak pilih," kata Ahok di Tempat Pemungutan Suara (TPS) nomor 54, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (15/2/2017).

Ahok mengimbau, bagi warga yang tidak mendapatkan surat undangan dapat datang membawa KTP dan Kartu Keluarga dan kemudian ditunjukkan kepada TPS terdekat.

"Di setiap kelurahan ada Dukcapil yang standby, termasuk jika ditemukan ktp palsu itu akan dilaporkan akan kami proses," ungkapnya.

"Dan tentu kami berterimakasih untuk keadaan yang dijaga dengan baik secara bersama, saya rasa itu ya," tutupnya.

Rencanananya, usai mencoblos Ahok akan memantau jalannya pemungutan suara di posko relawan Rumah Lembang. Kemudian dia akan lanjut menghadiri real quick count di Hotel Fairmont.