Selasa, 07 Februari 2017 15:38 WIB

Didemo Mahasiswa, Fahri Hamzah Minta SBY Introspeksi

Reporter : Bili Achmad Editor : Rajaman
Fahri Hamzah (dok/bili)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah mencurigai ada yang salah dengan Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyusul aksi demonstrasi sejumlah mahasiswa di depan kediaman SBY, Kuningan, Jakarta, Senin (6/2/2017).

"Saya kira perlu introspeksi juga mengapa ada demo, kan mantan presiden bukan hanya SBY, ada Megawati dan Habibie, mereka tidak didemo," ucap Fahri di gedung DPR, Selasa (7/2/2017).

Namun Fahri mengaku tidak mendukung aksi-aksi semacam itu, terlebih yang menjadi sasarannya adalah mantan presiden  pernah berkuasa selama sepuluh tahun di Indonesia.

"Kami tidak setuju kalau kenyamanan mantan presiden itu diganggu, tetapi hak-hak menyuarakan pendapat juga harus tetap terbuka," tandasnya.

Diketahui, sejumlah mahasiswa yang mengatasnamakan peserta Jambore di Cibubur datang menggunakan 11 Bus Besar dan dua Unit Kopaja, melakukan aksi unjuk rasa di depan kediaman SBY.

Saat unjuk rasa berlangsung, massa membawa sejumlah sepanduk berisi tuntutan melawan isu SARA, lalu sekira pukul 14.45 bersama 100 personel kepolisian berhasil membubarkan massa.


0 Komentar