Sabtu, 04 Februari 2017 07:37 WIB

Costa Luapkan Kesal di Instagram

Editor : Yusuf Ibrahim
Diego Costa. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Diego Costa masih mendapat pemberitaan bakal hengkang ke China di tengah fokusnya bersama Chelsea.

Yang terbaru, striker asal Spanyol disebut sudah sepakat pindah ke Negeri Tirai Bambu musim depan. Isu Costa ke China yang sebelumnya sudah meredup, kembali hangat kemarin berkat laporan media Spanyol.

Pemain berusia 28 tahun disebut sepakat pindah ke klub Tianjin Quanjian dengan gaji 30 juta euro atau sekitar Rp 430 miliar per musim.

Padahal, Costa sudah memberi kepastian tidak bakal cabut dari London. Saat menjebol gawang Hull City 22 Januari lalu, eks striker Atletico Madrid berselebrasi yang bermakna media Inggris sudah membuat rumor omong kosong.

Dan kabar terbaru yang dipublikasikan stasiun radio Spanyol Cadena Ser membuat Costa berang. Lewat akun Instagramnya, pemain yang sedang memuncaki daftar top skor Liga Inggris itu sekali lagi menegaskan jika rumornya ke China tidak benar.

Dalam akun Instagramnya, Costa mengunggah foto sedang membela Chelsea. Caption fotonya bertuliskan, 'mereka sudah bicara omong kosong terlalu banyak!!! Ayo Chelsea!!!" tulisnya.

Sementara itu, Antonio Conte juga menegaskan status Costa dalam skuatnya. Manajer asal Italia mengatakan Costa tetap jadi andalannya musim ini.

"Saya tidak tahu, tapi tiap pekan saya mendengar banyak berita dan spekulasi soal Diego. Sekarang, hal terpenting adalah fokus pada kejuaraan," ujar Conte di sesi konferensi pers jelang pertandingan melawan Arsenal seperti dikutip ESPN, Jumat (03/02/2017) waktu setempat.

"Diego pemain penting dan dia bahagia bersama kami. Bagi saya, hal itu yang terpenting. Bukan apa yang terjadi di musim panas nanti, itu lebih penting saat ini," tutupnya.(exe/ist)