Rabu, 01 Februari 2017 17:05 WIB

Tersandung Dua Kasus, Firza Husein Stres

Editor : Sandi T
Firza Husein. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Firza Husein tengah tersandung dua permasalahan yang amat serius. Tak heran, kondisinya saat ini kurang membaik.

Bagaimana tidak, Firza yang disebut sebagai Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana itu, saat ini berstatus tersangka dalam kasus dugaan pemufakatan makar. Polisi mengindikasikan adanya aliran dana untuk makar melalui Firza.

Selain itu, Firza juga dilanda isu perselingkuhan dengan pentolan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab. Bahkan, screenshoot WhatsApp percakapan mesra dan berbau pornografi Rizieq dengan Firza tersebar luas di media sosial. Namun, belum dapat dipastikan percakapan tersebut asli atau hoax.

Tak hanya itu, suara percakapan Firza dengan temannya bernama Ema juga tersebar di media sosial YouTube. Dalam percakapan itu, Firza bercerita perihal perselingkuhannya dengan Rizieq. Iapun mengatakan kepada Ema bahwa dirinya sudah 'bom bardir' Rizieq.

Aziz Yanuar, kuasa hukum Firza mengatakan, kondisi kliennya saat ini kurang baik.

"Cuma masih agak kurang baik aja," ucapnya saat dihubungi Tigapilarnews.com, Rabu (1/2/2017).

Tak hanya itu, kata Aziz, lantaran tersandung dengan dua kasus yang serius, Firza terlihat stres.

"iyalah (stres) pasti itu," tandasnya.

Firza saat ini tengah ditahan di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat terkait kasus makar. Untuk kasus isu perselingkuhan dengan Rizieq, pihak kepolisian masih mengusutnya.