Rabu, 01 Februari 2017 15:19 WIB

Chevrolet Terbaru Tegaskan DNA SUV untuk Pengalaman Berkendara yang Tak Terlupakan

Editor : RB Siregar
Chevrolet, siap mendampingi petualangan di tengah kota maupun jalur yang lebih menantang.(ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kenyamanan dan keamanan  berkendara kerap menjadi faktor penentu konsumen dalam memilih kendaraan impian. Terlebih bila mempertimbangkan pengalaman akan kenyamanan ketika menjalani kesehariannya. 

Kendaraan terbaru dari Chevrolet, siap mendampingi petualangan konsumen dalam melakukan perjalanan di tengah kota maupun berpacu di jalur yang lebih menantang dengan beragam fitur keamanan andal.
 
Dengan komitmen untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan berkendara; keamanan, performa tangguh, dan konektivitas menjadi fokus utama dari produk SUV terbaru Chevrolet. 

Kombinasi antara fitur keamanan dan performa tangguh meningkatkan kepercayaan diri bagi pengendara dalam menghadapi berbagai kondisi lalu lintas. 

Fitur-fitur keamanan aktif siap memberikan rasa aman antara lain, fitur Lane Departure Warning, Forward Collision Alert, Tire Pressure Monitoring System, Slide Blind Zone Alert, dan Rear Cross Traffic Alert.
 
Tak hanya andal saat melaju di jalan, SUV Chevrolet terbaru pun mendukung keseharian masyarakat modern, dengan ruang yang lapang bagi penumpang serta perlengkapan pendukung. 

Fitur konektivitas melengkapi kemudahan dalam menjalani petualangan sehari-hari, saat harus terus terhubung dengan keluarga, teman, atau rekan bisnis. 

Pengendara SUV Chevrolet terbaru, akan dimanjakan dengan fitur MyLink yang terintegrasi dengan smartphone serta Screen Mirroring, memungkinkan pengendara tetap terkoneksi dengan aman dan nyaman bahkan saat melakukan perjalanan di tengah lalu lintas kota.
 
SUV merupakan DNA dari Chevrolet, dimana di Indonesia telah lama dikenal melalui produk-produk seperti Trooper pada tahun 80an dan Blazer di era 90an. Hal ini merupakan bukti pengalaman Chevrolet dalam menghadirkan kendaraan aman dan tangguh.
 
SUV terbaru ini akan melengkapi line up Chevrolet, yaitu Trax dan The All New Captiva yang telah diluncurkan untuk pasar Indonesia beberapa waktu lalu.