Sabtu, 28 Januari 2017 20:25 WIB

Tahun Ayam Api Dinilai Cocok untuk Memulai Bisnis Kecil

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Danang Fajar
(ist)

BEKASI,Tugapilarnews.com - Ketua Yayasan Klenteng Hok Lay Kiong Ronny Hermawan menjelasakan jika ditahun baru imlek tahun ini cocok untuk memulai bisnis usaha mikro kecil (UMK).

"Di tahun shio Ayam Api ini merupakan tahun yang cocok untuk memulai bisni usaha mikro kecil (UMK), namun untuk usaha industri belum tentu baik," kata Ronny, sabtu (28/1/2017).

Dalam ramalan Shio ayam Api,  usaha kecil - kecilan  akan sangat ampuh dilihat dalam kalender perputarannya, dibandingkan dengan bisnis industri atau bisnis sekala besar.

"Artinya gini,  Ayam itu kan makannya sedikit demi sedikit, dan Ayam berkokok bertanda adalah keakuratan waktu. Makanya bisa disebut dengan Shio Ayam," terang dia.

Ronny yang juga sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi berharap pada tahun baru imlek ini  konflik yang membawa pada Suku Ras dan Agama tidak lagi terjadi.

"Seharusnya Politik kita harus lebih dewasa, tidak membawa isu  SARA yang memecah belah bangsa. Bicara umat Tionghoa, memang sudah ada sejak dahulu kala, dan di Indonesia tidak ada orang Pribumi dan non Pribumi," tutup Ronny.


0 Komentar