Jumat, 27 Januari 2017 18:01 WIB

Kapolri Janji Kembali Pelajari Kasus Pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen

Reporter : Asropih Editor : Danang Fajar
Kapolri Jenderal Tito Karnavian akan mempelajari kembali kasus pembunuhan Direktur Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen. (foto:asropih)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kapolri Jenderal Tito Karnavian akan mempelajari kembali kasus pembunuhan Direktur Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen. Diketahui kasus tersebut menjerat Antasari Azhar yang saat itu tengah menjabat sebagai ketua KPK. 

"Belum ada ke saya, belum ada. Mungkin ke Polda Metro, hanya di minta. Tapi yang jelas kita akan pelajari kasus itu kembali, bukan membuka yah, tetapi untuk mempelajari kasus itu kembali," kata Tito setelah menghadiri Rapim Polri di PTIK,Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

Ia juga menyampaikan, pihaknya juga akan mempelajari terkait barang bukti yang dikaitkan oleh Antasari, seperti SMS palsu, dan baju milik korban Nasrudin. Terlebih soal mengungkap SMS palsu itu tidak gampang, karena beberapa kasus SMS itu tidak bisa ditarik.

"Nanti kita akan cari itu. Mencari SMS palsu itu tidak gampang, karena beberapa sms tidak bisa ditarik," tandasnya Tito.

Sebelumnya, pada Kamis 26 Januari 2017, mantan ketua KPK Antasari Azhar menemui Presiden Joko Widodo di Istana negara, dengan tujuan meminta kasus yang menimpa dirinya untuk ditindaklanjuti kembali sampai tuntas.


0 Komentar