Selasa, 24 Januari 2017 22:12 WIB

Sekretaris Enrique Optimis Messi Ikuti Jejak Suarez

Editor : Yusuf Ibrahim
Lionel Messi dan Suarez. (poto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pendukung Barcelona tidak perlu takut akan kehilangan Lionel Messi.

La Pulga diyakini bakal terus bertahan di Camp Nou karena proses perpanjangan kontraknya berjalan mulus. Kabar itu diungkapkan Robert Fernandez selaku sekretaris pelatih Luis Enrique.

Dia meyakini spekulasi yang menyebutkan Messi akan hijrah ke Liga Primer tidak akan terjadi. Soalnya, bomber asal Argentina itu hampir pasti tetap mengenakan seragam Barcelona.

Sebelumnya sempat beredar isu kalau Messi akan pergi. Dasarnya karena dia belum juga memperpanjang kontrak yang habis pada 30 Juni 2018. Dipercaya pemain berusia 29 tahun itu akan bergabung dengan Manchester City (Man City) akhir musim nanti.   

“Negoisasi kontrak baru Lionel Messi berjalan sangat mulus. Saya sekarang bisa merasa tenang. Saya sudah berbicara dengan Messi, juga Andres Iniesta dan Marc-Andre ter Stegen. Saya yakin mereka akan terus membela Barcelona,” jelas Fernandez, dilansir skysport.

Fernandez menegaskan mayoritas pemain inti Barcelona tidak akan pergi baik saat bursa musim dingin atau akhir musim nanti. Dia mengklaim cukup banyak yang akan menambah masa tugasnya. 

Fernandez optimistis Messi, Andres Iniesta dan Marc-Andre ter Stegen akan mengikuti jejak Luis Suarez, Neymar, Sergio Busquets dan Javier Mascherano yang sepakat memperbaharui kontraknya.

“Tidak jadi masalah siapa yang lebih dulu memperpanjang kontraknya. Selalu saja ada pihak yang mendramatisir suasana. Tapi, kami sudah berusaha sejak lama untuk mengatasi masalah ini,” pungkas Fernandez.(exe/ist)