Selasa, 24 Januari 2017 08:15 WIB

Munarman Akan Diperiksa Polda Metro

Editor : Yusuf Ibrahim
Munarman. (poto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Ketua GNPF-MUI, Bachtiar Nasir dan juru bicara FPI, Munarman, akan dimintai keterangan di Mapolda Metro.

Pemeriksaan ini terkait kasus dugaan makar. "Pemeriksaannya jam 10.00 WIB," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, saat dikonfirmasi, Selasa (24/01/2017).

Massa FPI akan mengawal proses ini. Argo memprediksi massa FPI akan terbagi pula ke lokasi sidang kasus dugaan penistaan agama di Gedung Kementan, Jakarta Selatan, hari ini pukul 09.00 WIB.

Imam Besar FPI, Habib Rizieq Syihab sebelumnya mengajak pengikutnya untuk hadir dalam proses pemeriksaan Munarman dan Bachtiar Nasir.

Dalam orasinya di tengah massa FPI setelah menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya kemarin (23/01/2017), Rizieq sempat menyampaikan rencana pemeriksaan polisi terhadap Munarman dan Bachtiar Nasir.

"Kabarnya besok hari Selasa pimpinan GNPF-MUI Ustaz Bachtiar Nasir dan Haji Munarman akan diperiksa di Polda Metro Jaya, siap kawal ulama? Siap kawal ulama?" tanya Rizieq yang disambut kata 'siap' oleh massa FPI.(exe/ist)