Senin, 23 Januari 2017 17:15 WIB

Orasi di Polda, Habib Rizieq Kembali Ancam Ahok

Reporter : Bili Achmad Editor : Rajaman
Habib Rizieq saat orasi di Mapolda Metro Jaya (dok/bili)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab memastikan tetap mengawal jalannya sidang terdakwa penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), di Auditorium, Kementerian Pertanian (Kementan), Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (24/1/2017) Besok.

Meskipun pada saat yang sama Ketua GNPF-MUI, Bachtiar Nasir dan Juru Bicara (Jubir) FPI, Munarman dipanggil sebagai saksi kasus dugaan logo palu arit di uang kertas rupiah emisi 2017, namun Habib Rizieq memastikan massa tetap akan mengawal sidang Ahok besok seperti sidang-sidang sebelumnya.

"Besok kita bagi masa separuh ke sidang Ahok separuh lainnya ke Polda Metro Jaya mengawal ulama, kita tidak akan melepaskan si penista agama," seru Habib Rizieq di depan Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (23/1/2017).

Bahkan, Habib Rizeq terus menyerukan desakan untuk segera menjebloskan Ahok ke penjara atas ucapannya dalam pidato di Kepulauan Seribu yang dianggap telah menistakan Al-Quran.

"Ahok harus di penjara, kalo Ahok tidak di penjara kita tuntut revolusi, ayo revolusi sekarang juga," tandasnya.


0 Komentar